Selasa, 22 Maret 2011

Gareth Bale Tetap Di Spurs

         Seperti kita ketahui Gareth Bale (21)  telah berulangkali dikaitkan dengan klub-klub besar di Eropa, seperti Manchester United, Inter Milan dan Real Madrid dikatakan telah menyatakan minatnya.
Namun, pelatih Spurs Harry Redknapp telah menekankan bahwa Bale merupakan bagian dari rencana jangka panjang dan pemain nasional Wales ini telah menandatangani perpanjangan yang mengikat dirinya ke klub sampai tahun 2015.
       "Sangat menyenangkan Gareth menandatangani kontrak baru di klub," kata Redknapp di situs resmi Tottenham. "Dia adalah pemain fantastis dan jenis pemain yang perlu dipertahankan di Spurs".
"Gareth adalah salah satu pemain sayap kiri terbaik di dunia, dia benar-benar mempunyai  bakat luar biasa. Dan tak kalah pentingnya dia juga seorang pemuda yang baik. Dia punya masa depan yang cerah dan dia memiliki segala yang diperlukan baginya."
Bale yang memulai pertandingan pertamanya bagi Tottenham sejak Januari melawan West Ham, menambahkan: "Saya menikmati main untuk Tottenham saya ingin kami terus maju sebagai sebuah tim dan mudah-mudahan kami dapat mencapai hal-hal besar..
        "Kami sudah mempunyai skuad yang besar yang masih muda dan mengalami kemajuan Senang sekali berkomitmen untuk klub ini dan. mudah-mudahan kami bisa mencapai apa yang kami yakin kami dapat lakukan dengan skuad ini. Para pemain menginginkan apa yang fans inginkan, dan tampil di depan penggemar ini adalah pengalaman istimewa.
        "Saya sangat yakin kami dapat menjadi juara Itulah sebabnya saya telah menandatangani.. Setiap tahun kami menargetkan minimal masuk kualifikasi Liga Champions jadi kami sudah ke arah yang benar.
"Kami telah membuktikan di Liga Champions musim ini bahwa kami bisa bersaing dengan yang terbaik dan kami berada di perdelapan final sekarang dan tidak ada alasan bagi kami untuk tidak bisa pergi lebih jauh musim ini dan di tahun-tahun yang akan datang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar