Sabtu, 19 Maret 2011

Gossip Terpanas Liga Inggris

Berikut adalah rumor transfer terbesar di minggu ini:
       Aston Villa dilaporkan antri untuk mendapatkan pemain cadangan Manchester United Michael Owen , setelah kontraknya berakhir di musim panas ini. Gérard Houllier tampaknya berusaha untuk terus berjuang mendapatkan Owen menyusul buruknya prestasi Villa di awal musim ini.
Pelatih Fulham Mark Hughes telah menuntut kenaikan gaji setelah ia ditawari untuk melatih Bayern Munich. Tapi Hughes dengan cepat membantah spekulasi ini. Dikabarkan juga bahwa Fulham siap untuk menjual Zoltan Gera ke Newcastle dalam rangka untuk menaikkan sedikit penghasilannya.        Berbagai sumber juga melaporkan bahwa Chelsea antri untuk mendapatkan bek kanan Real Madrid dan Spanyol Sergio Ramos, dengan kesepakatan senilai € 35Juta.
       Setelah sebulan yang agak mengecewakan, Arsenal telah mulai membuat rencana untuk transfer windows yang akan datang,  striker Schalke Mario Gavranovic adalah prioritasnya. Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk memperoleh jasa Jenkinson Carl Charlton.       Pemain Birmingham Sebastian Larsson sedang dikejar oleh dua klub besar La Liga. Liverpool sekali lagi dikaitkan dengan bek kiri Osasuna Ignacio "Nacho" Monreal. Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan  gelandang Tottenham, Gareth Bale. Dikabarkan pula bahwa Javier Mascherano akan ke White Hart Lane sebagai bagian dari kesepakatan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar