Rabu, 30 Maret 2011

Nistelrooy kembali ke Liga Inggris

Manchester United kembali dihubungkan  dengan pemain gelandang Belanda yang merupakan pemain yang paling diincar di seluruh Eropa. Sementara itu mantan bintang MU akan kembali merumput di Liga Inggris dengan bergabung dengan Blackburn Rovers.
Spekulasi terus mengikuti pemain gelandang Tottenham Spurs Gareth Bale, dan sepertinya kepastian akan pindahnya pemain sensasional Brazil Neymar ke liga Inggris musim depan semakin kuat saja.

Pemain Inter Milan Wesley Sneijder dikabarkan telah memberitahu Manchester United bahwa ia telah siap mendiskusikan kepindahannya ke Old Trafford. Musim lalu pemain 26 tahun itu memutuskan untuk tetap di Italia ketika MU berniat membelinya, tetapi The Daily Mirror melaporkan bahwa ia telah merubah keputusannya.
Sepertinya Sneijder merupakan pemain target no.1 untuk dibeli oleh Sir Alex Ferguson, dan Manchester United mungkin harus menyiapkan dana lebih dari  £30 juta untuk mendapatkannya.  


Pemain Tottenham Hotspurs Gareth Bale terus dikaitkan dengan setiap klub besar di seluruh Eropa.
Pelatih Tottenham Harry Redknapp sangat ingin mempertahankan pemain umur 21 tahun ini, tapi hal ini mungkin tergantung dengan apakah timnya akan lolos di Liga Champions musim depan. Meskipun lolos mungkin itu tidak cukup bagi Spurs untuk menolak tawaran yang cukup besar untuk pemain Wales ini.




The Daily Mail melaporkan hari ini bahwa Tottenham  kemungkinan akan membeli striker Jerman Miroslav Klose. Pemain 32 tahun itu sudah mulai sering dicadangkan di Bayern Munich, dan Spurs bersedia memberinya kesempatan untuk membuktikan dirinya di Liga Inggris.
Klose tetap merupakan pilihan utama bagi tim nasional Jerman, ia mencetak dua gol pada akhir minggu ini.




Kemenangan Brazil melawan Skotlandia kembali melambungkan nama Neymar.
Pemain 19 tahun itu diberitakan akan merumput di eropa, dan ESPN yakin bahwa ia akan memilih Liga Inggris. Jika benar Chelsea difavoritkan akan mengontraknya dengan nilai  £30 juta.







Mantan striker Manchester United Ruud van Nistelrooy kemungkinan akan kembali ke Liga Inggris dan bermain untuk Blackburn Rovers musim depan.
Pemain Belanda berusia 34 tahun itu bertekad untuk meninggalkan Hamburg dan ingin mencoba kesempatan terakhir untuk bertanding di Liga Inggris. Satu-satunya halangan adalah gajinya, rupanya van Nistelrooy menginginkan gaji sebesar £4 juta setahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar