Selasa, 29 Maret 2011

Tantangan Berat Bagi Wenger

Liga Inggris memasuki masa jeda minggu ini seiring dengan dimulainya pertandingan-pertandingan internasional dan kualifikasi Euro 2012. Masa jeda ini cukup melegakan bagi pelatih Arsenal Arsene Wenger.
Peramu strategi Arsenal ini telah melalui satu bulan yang penuh dengan mimpi buruk, menyaksikan timnya dikalahkan oleh Birmingham City di Carling Cup, tersisih di Piala Champions pada putaran keempat oleh Barcelona dan kalah oleh Manchester United di perempat final FA Cup, serta terdepak dari puncak klasemen Liga Inggris dengan terpaut lima poin dari Manchester United.  
Keadaan ini diperburuk dengan cederanya sejumlah pemain kunci Cesc Fabregas, Johan Djourou and penjaga gawang Wojciech Szczesny.
Dengan belum pernahnya Arsenal mendapatkan tropi selama kurun waktu lima musim ini membuat Arsene Wenger menjadi sorotan para kritikus dan fans, apalagi sekarang praktis tinggal hanya satu kompetisi lagi yang diikuti oleh Arsenal. Bisakah Arsene Wenger membawa Arsenal jadi juara Liga Inggris musim ini?  kita tunggu saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar