Senin, 28 Maret 2011

Juventus Berminat Beli Tevez

Juventus memberikan penawaran dengan nilai yang cukup besar terhadap Kapten Manchester City Carlo Tevez. Pemain Argentina ini juga seringkali digossipkan akan pindah ke Inter Milan dan Real Madrid, Klub yang berbasis di kota Turin ini berusaha untuk melakukan regenerasi terhadap skuadnya yang dihuni oleh banyak pemain tua dan mantan pemain West Ham United dan Manchester United ini berada di daftar teratas pemain yang akan dibeli.
Sementara itu klub sekota Manchester City, MU dikabarkan bersiap-siap untuk mengajukan penawaran terhadap gelandang AS Roma Danielle De Rossi yang kontraknya akan berakhir musim ini. Pemain internasional Italia ini merupakan target dari sejumlah klub besar diantaranya Chelsea, Manchester City dan Real Madrid. 


Minggu, 20 Maret 2011

Iaquinta absen setidaknya 3 bulan


Juventus mendapatkan pukulan dengan berita bahwa striker Vincenzo Iaquinta tidak akan main untuk sisa musim ini. Iaquinta menderita cedera selama sesi latihan pada hari Kamis dan tes telah menegaskan bahwa pemain Italia itu menderita luka otot di paha kirinya. Iaquinta telah mencetak empat gol dalam 19 penampilannya di Serie A. Ini adalah kemunduran berikutnya bagi pelatih Juve Luigi Del Neri dengan timnya  setelah sebelumnya kehilangan Leandro Rinaudo, Mohamed Sissoko dan Fabio Quagliarella yang mengalami cedera pada akhir musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar